WAKTU DAN TEMPAT PILIHAN UNTUK MENANAM BENIH ANAK - TINTA SANTRI

WAKTU DAN TEMPAT PILIHAN UNTUK MENANAM BENIH ANAK


      Anak merupakan pemberian Allah bagi manusia, untuk kelangsungan kehidupan di muka bumi. Sebagai orang tua atau calon orang tua, sangat penting untuk menyiapkan segala sesuatunya agar terlahir anak yang sholih dan sholihah.

Selain dengan usaha berupa doa terus menerus meminta kepada Allah untuk diberikan anak yang sholih dan sholihah, ternyata sebagian ulama ada yang menggunakan perhintungan waktu untuk menanamkan benihnya dalam rahim istrinya. Tentu saja tidak semua orang percaya pada masalah ini, namun kami tidak akan membahas kontrofersi itu. Bagi anda yang percaya silahkan diamalkan, bagi anda yang tidak percaya cukup abaikan saja.
Berikut kami kutip dari kitab fathul izar karya KH. Abdulloh Fauzi

قال اهل العلم من جامع زوجته في ليلة الجمعة يصير الولد حافظا في كتاب الله تعالى ومن جامع في ليلة السبت يكون الولد مجنونا ومن جامع في ليلة الأحد يكون الولد سارقا لملك غيره اوظالما ومن جامع في ليلة الإثنين يكون الولد فقيرا او مسكينا او راضيا لأمر الله وقضائه ومن جامع في ليلة الثلاثاء يكون الولد بارا للوالدين ومن جامع في ليلة الأربعاء يكون الولد كثير العقل او كثير العلم او كثير الشكر ومن جامع في ليلة الخميس يكون الولد مخلصا في قلبه ومن جامع زوجته مع التكلم يكون الولد أبكم ومن جامع في ظلمة يكون الولد ساحرا ومن جامع مع السراج يكون الولد حسن الصورة  ومن جامع رائيا عورة المرأة يكون الولد أعمى او أعمى القلب ومن جامع سائل الزاد لسفر يكون الولد كاذبا ومن جامع تحت الشجرة المطعوم ثمرها يكون الولد مقتول الحديد او مقتول الغرق او مات في هدم الشجرة 


·  Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Jum’at, maka anak yang terlahir akan menjadi  penghafal al-Quran.
·  Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Sabtu, maka anak yang terlahir akan menjadi bodoh.
·  Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Ahad, maka anak yang terlahir akan menjadi seorang pencuri atau penganiaya.
·    Barangsiapa yang menyetubuhi isterinya pada malam Senin, maka anak yang terlahir akan menjadi fakir atau miskin atau ridha dengan takdir dan qadha Allah.
·  Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Selasa, maka anak yang terlahir akan menjadi orang yang berbakti kepada orangtua.
·  Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Rabu, maka anak yang terlahir akan mempunyai kecerdasan, pengetahuan dan banyak bersyukur.
·   Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Kamis, maka anak yang terlahir akan menjadi orang yang berhati ikhlas.
·    Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam hari raya, maka anak yang terlahir akan mempunyai enam jari.
·      Barangsiapa menyetubuhi isterinya sambil berbicara, maka anak yang terlahir akan bisu.
·   Barangsiapa menyetubuhi isterinya dalam keadaan gelap, maka anak yang terlahir akan menjadi seorang penyihir.
·   Barangsiapa menyetubuhi isterinya dibawah sinar lampu, maka anak yang terlahir akan berwajah rupawan.
·  Barangsiapa menyetubuhi isterinya sambil melihat kemaluan istrinya, maka anak yang terlahir akan buta mata atau buta hatinya.
·      Barangsiapa menyetubuhi isterinya di bawah pohon yang biasa berbuah, maka anak yang terlahir akan terbunuh karena besi, tenggelam atau keruntuhan pohon.

sekali lagi, bila anda tidak percaya dengan pendapat diatas, silahkan anda abaikan saja.



SEMOGA BERMANFAAT

Posting Komentar untuk "WAKTU DAN TEMPAT PILIHAN UNTUK MENANAM BENIH ANAK"