Download Desain Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 / 2021 CDR PSD

Download Desain Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H – 2021 CDR –Sebentar lagi kita akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M. Maka dalam rangka memperingati Maulid Nabi 1443 H/ 2021. TintaSantri.Com menyajikan desain spanduk, banner dan baleho ucapan Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 dalam file CDR / Corel Draw. Sehingga dapat anda custom sesuai dengan kebutuhan.
 

Spanduk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 CDR ini dapat digunakan oleh perseorangan, organisasi, lembaga dan Instansi Pemerintah Negeri maupun swasta. Tentunya untuk mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi 1443 H / 2021 M. Apalagi pada saat ini kasus pandemi di Indonesia mengalami kenaikan maka solusi tepat adalah membuat Spanduk Ucapan Maulid Nabi.

Selain digunakan untuk media penyampaian ucapan selamat, dengan spanduk atau banner juga dapat digunakan untuk mempromosikan lembaga, Organisasi dan Brand yang dimiliki. Sehingga bisa dikenal oleh pembaca yang melihat spanduk tersebut. Jadi mulai sekarang silahkan download Spanduk Selamat Memperingati Maulid Nabi 1443  H CDR ini. Ingat jangan terlalu mepet hari H karena percetakan sudah pada tutup. Lebih baik dibuat dan pesan dari sekarang.

Pada umumnya untuk menggunakan Jasa Desain seperti ini anda dikenakan biaya jasa. Namun kali ini anda akan mendapatkan beberapa Desain dengan Gratis dan bisa di ubah sesuai dengan kebutuhan. Baiklah silahkan lihat tampilan dan lengkap dengan akses downloadnya.

Tampilan & Link Download Desain Spanduk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H – 2021 CDR

Baiklah pada kesempatan kali ini tintasantri.com akan membagikan template Desain Spanduk Maulid Nabi 2021. Desain – desain yang kami bagikan ini dapat anda gunakan Gratis dan anda bebas mengedit ulang. Namun sebagai gantinya anda cukup mendukung website ini dengan share, dan follow akun sosial media kami.

Sebagai informasi tambahan bahwa file corel draw yang kami bagikan ini dapat dibuka melalui aplikasi Corel Draw versi X4 keatas. Sehingga pastikan komputer anda sudah terinstal Corel minimal X4, sedangkan dibawah versi itu mohon maaf.

Baiklah berikut ini tampilan dan link download desain spanduk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 / 1443 H format CDR:

Desain Spanduk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Flat Desain

Banner Spanduk Maulid Nabi 2021 / 1443 PSD

Desain spanduk Maulid Nabi 1443 H yang pertama didesain dengan menambil aliran Flat Design. Warna yang dipakai terinspirasi dari warna hijua islamic. Kemudian objek – objek yang digunakan antara lain ilustrasi vector masjid dan muslim muslimah.

Selanjutnya terdapat letter text Selamat Memperingati Maulid Nabi 1443 H denga desain keren antara objek masjid dengan teks dekoratif. Tidak ketinggalan teks Muhammad sebagai simbol peringatan Maulid.

Template ini dapat anda gunakan untuk membuat ucapan lembaga atau organisasi anda. Dikarenakan template ini free edit dan custom sesuai kebutuhan jadi kami mohon doa dan dukungan pada website tintasantri.com ini. 

Nah bagi anda yang membutuhkan desain PSD Maulid Nabi silahkan => Download Disini <= .Untuk membuka file tersebut silahkan klik >=Password Disini=<

Untuk file desain Corel CDR Maulid Nabi silahkan => Download Disini <= .Untuk membuka file tersebut silahkan klik >=Password Disini=<

Desain Spanduk Maulid Nabi 1443 H Formal 

Desain spanduk yang kedua lebih bersifat formal tetapi bisa juga dibuat sebagai nonformal. Jadi desain ini bersifat fleksibel bergantung dengan kebutuhan anda. Bisa anda lihat tampilan desainnya diatas tampak mewah.

Spanduk ini dibuat dengan menggunakan teknik perpaduan objek ornamen muslim dengan efek bintang yang bersinar. Tentunya didesain menggunakan tema Maulid Nabi ditandai dengan teks Muhammad. Semua terkumpul satu padu membentuk desain spanduk yang keren. Bagi anda yang ingin menggunakan desain spanduk ini silahkan => Download Disini <= .

Desain Twibbonize Maulid Nabi 1442 H / 2021 CDR

Desain Spanduk Maulid Nabi 2021 yang ketiga menggunakan warna yang lebih feminim yaitu pink. Desain ini dibuat atas dasar tujuan yaitu sebagai Branding Product atau promosi produk utamanya pada produk kecantikan. Selain itu juga bisa digunaka sebagai promosi produk yang berkaitan dengan perempuan.

Desain diatas dapat anda sesuaikan kembali menurut kebutuhan, semisal ingin mengganti warna dan menambah objek lainnya juga bisa. Bagi anda yang ingin mendapatkan filenya bisa langsung => Donwload Disini <= .

Desain Twibbon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW CDR

Selanjutanya yang terakhir adalah desain twibbonize Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Desain dibuat dengan mengambil warna birus yang dipadukan dengan muslim ornamen dan juga objek awan. Selain itu juga terdapat siluer kambing, masjid dan juga logo Maulid Nabi. Bagi yang ingin mendapatkan filenya langsung saja => Download Disini <=.

Baiklah, itulah desain spanduk dan twibbonize   Desain Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 / 2021 CDR PSD yang ngadmin bagikan. Silahkan gunakan dengan bijak dan dilarang untuk memperjualbelikan karena ini bersifat free file.

Demikain informasi tentang Download Spanduk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam membuat Spanduk masing – masing lembaga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *