Terlucu, Meme Santri Kocak Banget Bikin Sakit Perut - TINTA SANTRI

Terlucu, Meme Santri Kocak Banget Bikin Sakit Perut

kali ini ngadmin akan bagikan MEME SANTRI KOCAK BANGET. eits tapi sebelum Ngadmin kasih liat MEME SANTRI KOCAK BANGET, Ngadmin mo tanya dulu, Siapa yang pernah menjadi seorang santri? Menjadi seorang santri memang akan berbeda dengan anak-anak yang lainnya. 

Bagaimana tidak? Sebagai seorang santri kamu akan beraktivitas sehari-hari di pondok pesantren hanya dengan guru dan teman-teman sesama pondok. Berbeda dengan anak biasa yang beraktivitas bersama keluarganya di rumah.

Dengan beraktivitas di pondok pesantren yang jauh dengan orang tua dan keluarga, maka seorang santri tentu akan memiliki lebih banyak pengalaman tersendiri dibanding mereka yang beraktivitas di rumahnya masing-masing.

Seorang santri akan di didik dengan lebih keras dan mandiri demi menciptakan karakter santri yang sebenarnya. Seperti bangun subuh-subuh, pergi ke masjid dengan rutin setiap hari, makan bersama-sama, tidur bersama-sama, dan masih banyak lagi.

Namun, apa jadinya jika pengalaman menjadi anak santri tersebut dijadikan meme? Kamu pasti akan pengen mondok lagi.

Simak beberapa meme kocak anak santri Indonesia berikut yang bisa bikin kamu kangen dengan pondokan di bawah ini.

1. Beginilah potret saat anak pondok siap berangkat. Nggak tanggung-tanggung, sampai berangkat pake karpet terbang

(foto: instagram/kangsantrigram)

2. Anak pondok ya pakai peci kemana-mana, yah walaupun harus kegedean gini pecinya

(foto: instagram/kangsantrigram)



3. Siapa nih, yang pas mondok suka disuruh buat jadi dokumentator?

(foto: instagram/kangsantrigram)


4. Seorang santri ternyata juga bisa jail banget kaya gini ya

(foto: instagram/kangsantrigram)

5. Awas kemesraannya jangan sampai kelewat batas lho!

(foto: instagram/kangsantrigram)

6. Bagi seorang santri, diputusin doi itu bukanlah hal yang bisa bikin nyesek. Tapi, yang bikin nyesek itu ya ini

(foto: instagram/kangsantrigram)

7. Entah dari mana pun kamu berasal, kalau sudah masuk pondok ya yang namanya santri tetep wajib sarungan

(foto: instagram/kangsantrigram)

8. Beginilah saat kantuk nggak bisa ditahan lagi, dimana pun kamu pasti bawaannya pengen merem terus

(foto: instagram/kangsantrigram)


itulah MEME SANTRI KOCAK BANGET Mana nih meme yang paling mengocok perut kamu? hehehehe kocak banget sih emang MEME SANTRI KOCAK BANGET ini

Posting Komentar untuk "Terlucu, Meme Santri Kocak Banget Bikin Sakit Perut"