MEREKA YANG DIUNTUNGKAN DENGAN PEMBELAJARAN ONLIINE - TINTA SANTRI

MEREKA YANG DIUNTUNGKAN DENGAN PEMBELAJARAN ONLIINE

pembelajaran online adalah, model pembelajaran online, sistem pembelajaran online, pendapat tentang pembelajaran online, pembelajaran online menurut para ahli, pembelajaran online pdf, esai tentang pembelajaran online, pembelajaran online jurnal,
Mereka Yang Diuntungkan Dengan Pembelajaran Online

Pembelajaran online membutuhkan disiplin diri yang tinggi serta kemampuan untuk menggunakan teknologi modern. Siswa harus dapat belajar melalui kata-kata tertulis, bukan kata-kata yang terdengar. Dan mereka harus merasa nyaman berbagi informasi melalui Internet. Siswa juga harus percaya bahwa pembelajaran mereka dapat dipelajari dengan baik meskipun tidak bertatap muka secara langsung dengan pengajar.

"Penelitian menunjukkan bahwa siswa yang pendiam sering berkembang dalam kursus online," kata Dr. Stella Thompson, Asisten Profesor Bahasa Inggris online di Prairie View A&M University. "Lingkungan ini memungkinkan siswa yang pendiam untuk mempertimbangkan respons dan menyusun serta merevisi respons itu beberapa kali sebelum mempublikasikan pengetahuan mereka."

"Menyelesaikan gelar pendidikan secara online menunjukkan komitmen dan disiplin yang luar biasa atas nama siswa," kata Shari Sterling, Direktur Manajemen Pendaftaran di Universitas Northcentral. "Siswa harus memiliki motivasi diri untuk menjadi sukses."

Apakah Anda bekerja lebih baik sendiri atau dengan orang lain?

Bisakah Anda bekerja dalam kesendirian? Meskipun Anda mungkin bersosial dengan orang lain melalui Internet, Anda tidak akan melihat orang-orang ini secara langsung dan itu kadang-kadang terasa terisolasi.

Apakah Anda memerlukan kelompok belajar tatap muka untuk membantu Anda menyelesaikan tugas dan mengeluarkan ide, atau dapatkah Anda menemukan bantuan yang sama dari Internet atau media sosial? Mengapa satu metode bekerja lebih baik untuk Anda daripada yang lain?

Apakah Anda belajar lebih baik dengan membaca, dengan mendengarkan, atau dengan melihat?

Ketika Anda membaca informasi, apakah Anda memahami apa yang telah Anda baca dengan mudah atau haruskah Anda membaca informasi tersebut beberapa kali untuk memahami apa yang dikatakan? Jika Anda merasa sulit untuk memahami informasi saat dibaca, dan belajar lebih baik melalui teknik visual atau suara, maka sebaiknya Anda tidak memilih pembelajaran online.

Bisakah Anda menuliskan pemikiran Anda sehingga orang lain memahami poin apa yang Anda sampaikan?

Karena pembelajaran online memerlukan penggunaan kata-kata tertulis untuk mengajukan dan menjawab pertanyaan, serta menyerahkan tugas, Anda harus merasa nyaman dengan membagikan ide-ide Anda dalam bentuk tertulis.

Berapa jam Anda dapat meluangkan waktu untuk belajar?

Anda perlu menyisihkan waktu setiap hari untuk mengerjakan pembelajaran online Anda. Apakah Anda sedang meneliti, membaca, menyelesaikan tugas, atau bertemu teman sekelas Anda di forum online, pendidikan Anda harus memiliki prioritas dalam rutinitas harian Anda.

"Hanya karena Anda tidak harus pergi ke sekolah pada waktu tertentu setiap hari, bukan berarti Anda tidak memerlukan rutinitas harian atau mingguan," kata Terri Main, instruktur dan guru online selama 20 tahun. Jadwal Anda "mungkin berbeda dari hari ke hari, atau hanya menghabiskan 30 menit sehari untuk pendidikan Anda, tetapi harus konsisten."

Apakah Anda memiliki akses Internet yang memadai?

Pembelajaran online sangat bergantung pada kecepatan atau minimal kestabilan internet, karena Anda dituntut untuk mengunduh, mengunggah bahkan bertatap muka melalui video yang semua itu sangat memerlukan sambungan internet yang stabil.

Apakah Anda memahami cara kerja Internet?

Saat mengikuti pembelajaran online, Anda harus memahami lebih dari sekadar cara masuk ke Internet. Anda harus memahami:

• bagaimana mesin pencari bekerja;

• cara mengirim dan menerima email;

• cara melampirkan dokumen dalam email;

• cara mengunduh program atau dokumen ke komputer Anda;

• cara menemukan unduhan nanti, saat Anda membutuhkannya;

• cara menggunakan hyperlink;

• bagaimana menggunakan ruang obrolan, papan pesan, forum, atau pesan instan dan bagaimana etika yang tepat;

• bagaimana melindungi informasi pribadi Anda; dan

• bagaimana melindungi komputer Anda dari hacker, spam, dan virus.

Apakah menurut Anda mempelajari program komputer baru itu mudah atau sulit?

Tergantung pada pembelajaran online yang Anda ambil, Anda mungkin perlu mengunduh program perangkat lunak baru. Jika Anda merasa sulit untuk mempelajari teknologi komputer baru, Anda perlu menyisihkan lebih banyak waktu untuk belajar, atau mungkin pembelajaran online tidak cocok bagi anda.

"Pembelajaran online dapat sepenuhnya dinamis dan menarik! Baik karena alasan kesehatan, personel militer yang ditempatkan di luar negeri, atau tinggal di daerah terpencil, melanjutkan pendidikan Anda dan mendapatkan gelar Anda secara online sangatlah mungkin, kata Sterling.

Posting Komentar untuk "MEREKA YANG DIUNTUNGKAN DENGAN PEMBELAJARAN ONLIINE"