Twibbon Sukseskan Vaksinasi Guru - TINTA SANTRI

Twibbon Sukseskan Vaksinasi Guru

TintaSantri.Com - kampanyekan Vaksinasi Covid 19 Guru Madrasah dengan TWIBBON SUKSESKAN VAKSINASI GURU MADRASAH yang dilaksanakan di Indonesia. kampanye melalui TWIBBON SUKSESKAN VAKSINASI GURU MADRASAH ini cukup penting. kenapa? karena, Guru Madrasah selaku garda terdepan pejuang pendidikan. Meskipun pembelajaran masih berlangsung secara daring, dibutuhkan dengan adanya vaksinasi guru madrasah ini memperlihatkan doktrin terhadap guru madrasah yang melaksanakan tugasnya di forum pendidikan. 

Pemerintah melakukan vaksinasi tahap pertama ini untuk para pramusaji publik. Diantaranya para pekerja publik, guru, pekerja seni, polisi dan semua pihak yang menjadi petugas lapangan. Vaksinasi covid 19 dibutuhkan mampu meminimalkan terjadinya penularan virus corona yang menggila ini.

Twibbon Vaksin Guru Madrasah diharapkan dapat memberikan akidah terhadap masyarakat kepada guru pelayan pendidikan. Memberikan gerak seluas luasnya terhadap petugas pendidikan untuk tetap melayani akseptor didik dalam melaksanakan pendidikan secara daring dan berdikari.

Sukseskan Vaksin Guru Madrasah dengan memasang Twibbon dan bagikan kepada sobat-teman anda secara gratis dari Twibbonize. Berikut bingkai Twibbon Vaksin Guru Madrasah: 

PASANG BINGKAI KLIK DI SINI

Video Tutorial Pasang Bingkai di Bagian Bawah Artikel ini

PASANG BINGKAI KLIK DI SINI

Video Tutorial Pasang Bingkai di Bagian Bawah Artikel ini

PASANG BINGKAI KLIK DI SINI

Tutorial Video Cara Memasang Twibbonize Idul Fitri

1. Klik PASANG BINGKAI KLIK DI SINI
2. Lalu Klik PASANG SEKARANG
3. Kemudian anda diarahkan pada aplikasi penyedia, kemudian Pilih Foto/Unggah
4. Lalu geser dan Crop foto
5. Kemudian Download. 
6. Bingkai Foto Anda sudah masuk pada galeri handphone Anda. 


itulah TWIBBON SUKSESKAN VAKSINASI GURU MADRASAH, yuk ikut berpartisipasi dalam kampanye ini dengan memasang TWIBBON SUKSESKAN VAKSINASI GURU MADRASAH, agar Indonesia bisa segera keluar dari Pandemi Covid 19 ini.

Posting Komentar untuk "Twibbon Sukseskan Vaksinasi Guru"