Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Twibbon Santri Kwagean

Salah satu pesantren yang diasuh Kyai Sepuh nan Wirai adalah Pondok Pesantren Fathul Ulum Kwagean Kediri. Pondok Kwagean diasuh oleh KH. Abdul Hannan Mashum. Sang Kyai Wirai, sang Kyai nan kaya akan Ilmu dan masyhur dengan Ilmu Hikmahnya. 

KH. Abdul Hannan Kwagean rutin menggelar Ijazah Kubro dan Asma Artho setiap tahun. Kegiatan gemblengan ijazah dan amalan ini bermaksud memberikan Sanad Ijazah serta pemaknaan Ilmu Hikmah sebagai intisari Ilmu. 

Ilmu Hikmah adalah ilmu kebijaksanaan. Ilmu memaknai lafadz-lafadz Alquran dan Dzikir-dzikir yang dibawakan para Ulama turun temurun. Ilmu hikmah mempunyai kegunaan bermacam-macam. 

Berbagai fadhilah mulai dari pensucian diri, maliyah kekayaan, mahabbah cinta, pendamaian, bab ilmu, kejadukan dan keselamatan dunia akhirat. Pondok kwagean mengajarkan itu semua

Menjadi santri adalah suatu kebanggaan yang patut disyukuri. Santri adalah generasi muda yang diajarkan ilmu dan akhlak. 

Pendidikan pesantren tidak hanya teori, lebih dari itu di pesantren terdapat sesuatu yang tidak ditemui di lembaga pendidikan lain. Tauladan pengasuh pesantren, red.Kyai adalah kunci utama berhasilnya Ngaji di pesantren. 

Semakin tinggi Ilmu dan Warai Sang Kyai menjamin mutu santri yang tidak diragukan lagi. Maka dari itu, pesantren-pesantren salaf dan kuno mampu mencetak santri-santri tangguh yang siap menghadapi medan pergulatan global. 

Bangga menjadi santri kwagean, bangga menjadi samtri Romo Yai Hannan. Gunakan dan download twibbon santri kwagean di bawah ini: 

Santri kwagean, twibbon

Pasang Twibbon Klik DI SINI

cara pasang bingkai di twibbon sangat mudah sekali, ikuti langkah-langkah berikut ini: 

1. Klik pada tulisan di atas DI SINI

2. Upload Foto Anda

3. Geser dan sesuaikan

4. Klik Selanjutnya

Lalu Unduh. Twibbon Anda siap di galeri HP.

Bagikan Twibbon santri kwagean ini kepada sahabat terbaik Anda. Salam Kwagean. 

Posting Komentar untuk "Twibbon Santri Kwagean"

TINTA SANTRI

Bantu Subscribe Channel YouTube Kami dengan Klik Disini