Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download MP3 Murottal Qur`an Merdu

TintaSantri.com - kali ini ngadmin akan membagikan link download mp3 murottal qur`an merdu yang bisa diputar disemua media, sengaja ngadmin kasih link download mp3 murottal qur`an ini, karena tidak bisa disangkal, salah satunya cara supaya bisa menikmati lantunan ayat suci Al-Quran yakni dengan dengerin bacaan murotal al-quran yang merdu yang dilantunkan oleh qori' dengan kualitas bacaan yang bagus, bacaan qur'an dan tajwidnya betul-betul baik. Hal itu karena, kita bisa melatih diri dengan dengarkan bacaan qur'an atau murrotal qur'an mp3 dengan bacaan yang betul-betul baik. tentu saja kita dapat merasakan sentuhan dari alunan kitab suci yang dilantunkan sampai ke qalbu. beda bila kita cuman dengarkan bacaan al-quran yang umum saja. 

Bisa membaca ayat-ayat Al-Quran dengan suara yang merdu tentunya menjadi impian banyak orang. Namun, ini tentu saja bukan sesuatu hal yang bisa dilakukan tanpa adanya latihan. Hal ini karena selain harus memperhatikan tartilnya anda juga harus membaca Al-Quran tersebut sesuai dengan tajwid yang benar. Banyak orang yang ingin membaca Al-Quran dengan suara yang indah namun mengesampingkan cara membacanya yang benar padahal tajwid sebenarnya merupakan hal yang sangat penting karena apabila tajwidnya salah maka ini akan mempengaruhi arti dari ayat yang dibacakan. Oleh sebab itu, keduanya harus dipelajari secara bersama-sama agar anda bisa membaca Al-Quran dengan indah dan benar. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa membaca Al-Quran dengan suara yang merdu adalah dengan sering mendengarkan murratal Al-Quran. Murratal  ini biasanya merupakan rekaman bacaan Al-Quran yang dibacakan oleh mereka yang memang sudah ahli atau bisa juga dibacakan oleh qari. Ada banyak sekali qari nasional maupun internasional yang murratalnya bisa anda gunakan untuk belajar mengaji dengan baik dan benar.

download mp3 al quran 30 juz full, download mp3 alquran juz 1 sampai 30 muzammil, download al quran mp3 untuk hp, download mp3 al quran juz 1 sampai 30, download murottal syaikh terkenal, download al quran mp3 30 juz offline, download bacaan al quran merdu wanita mp3, download mp3 al quran dan terjemahan gratis
Link Download ada di akhir artikel ini, sebelum anda download murottal yang merdu, simak dulu manfaat mendengar al qur`an berikut:

Pertama, mendengar bacaan Alquran mendatangkan rahmat Allah SWT. Allah SWT berfirman: 

وَإِذَا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُوا لَهُ وَأَنْصِتُوا لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ "Dan apabila dibacakan Alquran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat." (QS Al Araf 204) 

Karena itu, dengan mendengar bacaan Alquran,  maka mempercepat datangnya rahmat atau kasih sayang Allah SWT. 

Kedua, diganjar pahala yang berlipat. Satu huruf ayat suci Alquran diganjar 10 kebaikan. Dan Allah SWT melipatgandakan kebaikan bagi siapa saja yang dikehendaki-Nya. 

Ketiga, adalah untuk mendapatkan hidayah karena Alquran merupakan salah satu pedoman bagi orang yang mentadabburinya dan mengamalkannya. 

Karena itu, mendengar lantunan bacaan Alquran merupakan amal saleh dan diberikan hidayah dan taufik. Allah SWT berfirman: 

إِنَّ هَٰذَا الْقُرْآنَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ وَيُبَشِّرُ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا كَبِيرًا  "Sungguh, Alquran ini memberi petunjuk ke (jalan) yang paling lurus dan memberi kabar gembira kepada orang mukmin yang mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan mendapat pahala yang besar." (QS Al Isra 9) 

Keempat, seorang Muslim yang menyimak bacaan Alquran maka dirinya dihilangkan dari sesuatu yang syubhat dan syahwat. Perbuatan baik tersebut juga menjadi cahaya di akhirat dan ketika melalui jembatan. Allah SWT berfirman: 

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا تُوبُوا إِلَى اللَّهِ تَوْبَةً نَصُوحًا عَسَىٰ رَبُّكُمْ أَنْ يُكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ يَوْمَ لَا يُخْزِي اللَّهُ النَّبِيَّ وَالَّذِينَ آمَنُوا مَعَهُ ۖ نُورُهُمْ يَسْعَىٰ بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَبِأَيْمَانِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

"Wahai orang-orang yang beriman! Bertaubatlah kepada Allah SWT dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, "Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu." (QS At Tahrim ayat 8) 

Kelima, dijauhkan dari api neraka dan menjadi jalan menuju kemenangan. Orang yang mendengar bacaan Alquran juga diberikan hidayah dan taufik, serta penyembuh hati dan tubuh yang sakit. 

Keenam, jiwanya merasa bahagia dan tenang setelah mendengar lantunan ayat-ayat suci Alquran. Terlebih jika Anda tahu mengetahui maknanya. Kenikmatan mendengar lantunan ayat dari seorang qari dengan suara indah tidak akan bisa didapatkan kecuali dari Alquran.

Link Juz 1 - 10 


Link Juz 11 - 20 


Link Juz 21 - 30 

Itulah Kumpulan link download MP3 Murottal Qur`an Merdu, semoga persembahan link download mp3 Murottal Qur`an Merdu ini bermanfaat. Amin

Posting Komentar untuk "Download MP3 Murottal Qur`an Merdu"

TINTA SANTRI

Bantu Subscribe Channel YouTube Kami dengan Klik Disini